Kamis, 04 Agustus 2016

Game of Thrones Season 1 Episode 2 - The Kingsroad

untuk episode sebelum nya Winter is coming 

Sinopsis Season 1 episode 2 - The Kingsroad


Flatland - Essos

Setelah melangsungkan pernikahan Daenerys dan Khal drogo berjalan menuju Dothraki Sea, Sedangkan Jorah menyuruh Viserys menuju Pentos.

Winterfell

Setelah Bran jatuh dari menara bell . banyak yang membicarakanya dan memberi simpati kepada bran. tanpa ada yang tahu kalau yang menjatuhkan adalah jaime Lanister. 

Sebelum keberangkatan rombongan menuju king landing jon snow menghadiahi arya sebuah pedang yang kecil , dan diberi nama Needle . 

Outside Winterfell - persimpangan

Jon pamitan untuk pisah jalan . dia dan paman nya benjen menuju ke castle black untuk menjadi night watch . rombongan lain terus ke menuju kingslanding.

Barrowlands - Moat Cailin

King Robert berbincang bincang dengan Ned Stark maasalah ada kabar kalo Ada Targaryen yang masih hidup . dan akan membangun pasukan . Robert bicara akan membunuh semua targaryen

Winterfell

Ada percobaan pembunuhan terhadap bran , dan diselamatkan oleh Direwolf (Summer) . jadi pembunuhan gagal .pembunuh itu meninggalkan sebuah belati , dengan ada percobaan pembunuhan tersebut membuat catelyn curiga bila bran bukan jatuh tapi dijatuhkan. catelyn meninggalkan winterfell untuk mencari kebenaran dan mencari suami nya . Ned stark

Crossroad - dekat Sungai

Arya berlatih pedang denga seorang anak petani , dan diketahui olej Joffrey. terjadi perkelahian antara arya dan joffrey . dan terjadi insiden tangan joffrey digigit direwolf arya ( nymeria) . Arya menyuruh nymeria kabur untuk menyelamatkan diri.

Crossroad - Inn

King Robert menyuruh untuk membunuh direwolf yang menggigit anak nya . karena direwolf yang menggigit kabur maka direwolf sansa (lady) yang akhirnya di vonis mati . sedangkan anak petani yang tadi di hukum oleh sandor Clegane .

direwolf sansa akan di vonis mati
Sansa dan Lady


Winterfell 

Bran telah sadar akan tetapi dia lupa akan kejadian yang menimpanya..


episode selanjutnya Lord Snow


0 komentar:

Posting Komentar