Jumat, 09 September 2016

Season 1 episode 5 - The Wolf and The Lion

Untuk Season 1 Episode 4 - Cripples, Bastard and Broken Things
untuk kembali ke menu utama game of thrones

Season 1 episode 5 - The Wolf and The Lion

King's Landing

Setelah selesai pertandingan Ned Stark mengunjungi mayat Ser Hugh dan menyesali belum sempat bertanya tentang Jon Arryn.
The Mountain mengamuk kepada Ser Loras karena telah mengalahkanya di pertarungan berkuda, saat sabetan pedang mau mengenai tubuh Ser Loras tiba tiba The Hound datang dan mengakhiri pertarungan tersebut.

The Hound dan Ser Loras

Yoren dari Night's Watch membawa berita kepada Ned stark bahwa Lady Catelyn menculik Tyrion. Ini berarti bisa mengakibatkan perang antara serigala dan singa. antara Stark dan Lanister

The Eyrie

Catelyn membawa Tyrion ke Saudara perempuan nya ( Lysa Arryn ) di  Eyrie

menuju Eyrie
Menuju Eyrie 

setelah Catelyn menuduh tentang percobaan pembunuhan Bran Stark Lysa Arryn juga menuduh Tyrion atas pembunuhan suami nya. dan memenjarakan dia di Sky Cell

penjara di sky cell
Sky Cell


Winterfell

Bran belajar dengan Master Luwin tentang House house yang ada di westeros 

King's landing - Red keep

Arya mengejar kucing sampai kedalam lorong lorong red keep, dan tanpa sengaja mendengar pembicaraan antara Varys dan illyrio tentang dekat nya Ned dengan kebenaran yang mereka rahasiakan.

King's Landing

Dalam rapat terbatas ( Small Council ) Ned mengancam akan resign jika masih membahas tentang rencana pembunuhan Daenerys .

Setelah rapat tersebut Ned pergi ke Little finger karena Little Finger akan memberi tahu orang yang terakhir di temui oleh Jon Arryn. 

keluar dari kediaman Little finger dia kepung Oleh Jaime Lanister, jaime menuntut Adik nya untuk dibebaskan . Pengawal Ned Stark mati setelah bertarung , kaki Ned stark kena tusuk pedang Jaime Lanister

ned stark fight jaime lanister
Jaime Lanister dan Ned Stark bertarung



Kembali ke Game Of Thrones



0 komentar:

Posting Komentar