Minggu, 07 Agustus 2016

MR ROBOT SEASON 1 EPISODE 1 (part 1)

MR ROBOT SEASON 1 EPISODE 1

eps1.0_hellofriend.mov

sinopsis serial mr robot
Mr Robot mau mengajak Elliot menuju Markas Arcade

Elliot menceritakan tentang adanya orang orang atas. atas segalanya yang menguasai dunia dan rahasia, dia merasa orang orang itu membuntuti dia setelah kejadian semalam yang dia lakukan. 

Harus nya dia datang ke acara ulang tahun Angela, malahan dia menuju ke cafe, Rons coffee namanya dan menemui pemilik nya. Elliot menceritakan bahwa dia telah meng Hack jaringan website nya yang berisi porno anak kecil dan melaporkan kepada pemerintah. Ron mencoba untuk memberi uang tapi Elliot bilang ini bukan tentang uang. dan akhirnya si ron di ciduk polisi.

Dalam perjalanan di kereta elliot yang masih merasa dibuntuti orang orang rahasia yang tidak suka dengan kemampuannya, tiba tiba ada seorang yang memanggil dia dan mengatakan "saat ini adalah saat menyenangkan di dunia".

Tiba di kantor Allsafe , Elliot disuruh untuk melihat log file dari jaringan yang diserang hacker. menganalisa nya dan menyimpulkan ini adalah RUDY attack. dan karena serangan yang banyak maka akan diadakan rapat untuk membahas tentang serangan itu.

Elliot yang anti sosial dan depresi dalam hidup, dia harus selalu menemui psikiater, yang bernama Krista Gordon. Elliot juga sudah meng Hack akun internet dari Krista Gordon jadi dia tahu apa yang dilakukan Krista 

Elliot mengatakan 
" Apakah kita semua menganggap bahwa Steve Jobs adalah pria hebat,meskipun kita tahu dia menghasilkan uang miliaran dengan memanfaatkan anak-anak? Atau mungkin kita merasa bahwa semua pahlawan kita adalah palsu.Dunia itu sendiri hanyalah sebuah kebohongan besar Saling mengirim spam dengan komentar-komentar sampah,sok berwawasan,di media sosial memalsukan keakraban kita Atau mungkinkah kita yang memilih ini semua?Bukan dengan pemilu yang dicurangi tapi dengan barang,harta, dan uang kita. Yang kukatakan ini bukanlah hal baru.Kita semua tahu kenapa kita melakukan inibukan karena buku Hunger Games membuat kita bahagia tapi karena kita semua ingin dibius.Karena sakit rasanya untuk tak berpura-pura karena kita pengecut. Fuck Society"

Dan ternyata semua yang dikatakan tadi cuma dalam hati.

kembali ke kantor Allsafe

Pacar angela (Olly) sedang berbicara dengan elliot untuk bisa saling akrab,Elliot tampak acuh kepada olly. tapi elliot sudah tahu apa yang di sembunyikan oleh olly karena elliot sudah meng Hack akun2 nya di internet.sesaat kemudian orang2 E corp datang dan berkeliling di kantor Allsafe termasuk CTO (direktur teknologi) Terry Colby , saat lewat di belakang Elliot ada satu orang yang memperhatikan nya Tyrel wellick direktur muda teknologi E corp dan menceritakan dia juga masih menggunakan Linux kebiasaan lama katanya.

Perjalanan pulang ke flat nya, elliot membayangkan akan menyelamatkan orang orang dari tangan 2 tak terlihat dan dari orang orang yang memaksa bekerja kepada mereka dan juga orang orang yang mengendalikan orang orang tanpa orang mengetahuinya, tapi dia hanya anonim. Frustasi dan akhirnya memakai morfin walau dengan dosis yang diatur, sialnya dia kehabisan penawarnya. pesan lagi kepada shaela (tetangganya).

saat sedang tinggi join dengan shaela di melihat krista sedang berdua michael hansen (pacar krista) di Instagram, karena penasaran dia ingin meng Hack pacar krista,  akhirnya dia menuju tempat mereka berdua berada, dengan memanfaatkan TAXI yang ditumpangi Hansen, elliot tahu posisi yang akan dituju si hansen. Dengan modus meminjam telpon elliot menelpon ke nomer sendiri dengan begitu dia tahu nomer telepon si Hansen.

lanjut PART 2

Mr Robot

0 komentar:

Posting Komentar