Selasa, 09 Agustus 2016

MR ROBOT SEASON 1 EPISODE 1 (part 2)

MR ROBOT EPISODE 1 PART 2

untuk part 1 (KLIK)

eps1.0_hellofriend.mov

Setelah mendapatkan nomer telepon Hansen , Elliot dapat telpon dari angela, dia disuruh datang ke kantor Allsafe karena jaringan dari E Corp telah di serang Hacker.

Setelah sampai di kantor Allsafe, Elliot melihat bahwa jarinan kena serangan DDoS yang parah, Teman Elliot si Lloyd mengatakan bahwa hacker telah menaruh Rootkit di server. Bos Allsafe datang dan mengajak Elliot untuk menuju tempat server di dulles dengan pesawat jet.

Sampai di tempat server Elliot mencoba untuk mengaktifkan server cadangan tapi harus dilakukan manual karena kuatir serangan menyebar ke server cadangan juga. Pemindahan server berhasil dan elliot mengecek server yang terinfeksi, dia melihat ada file .dat (fsociety.dat) dan di dalam nya tertulis "tinggalkan saya disini" 

Pulang dari tempat server di kereta, Elliot ditemui lagi oleh orang yangkemarin (Mr Robot), dia menyuruh elliot untuk ikut dengan nya bila tidakmenghapus file nya. Elliot ikut dan dia mengajak pergi ke Coney island.

Sampai di coney island mereka menuju ke tempat semacam Game Arcade, tempat kumpul Hacker fsociety. hacker yang barusan merusak jaringan E corp. Elliot tidak paham kenapa dia diajak ke tempat itu. Mr robot mengatakan kalau ada project , tapi untuk saat ini cuma diberi tahu tempat nya dulu. Project nya akan dikatakan nanti.

Setelah itu Elliot pulang ke rumah nya. ternyata dia ditunggu oleh angela karena akan berterimakasih. Saat masuk ke rumah Elliot lupa bahwa masih ada shaela yang di tinggal kan malam lalu. Angela merasa tidak enak dan pergi 

Setelah menyuruh shaela pergi dari rumah, Elliot mencari tahu tentangfsociety dan ternyata tidak menemukan apa - apa. dia bermaksud untuk melaporkan fsociety kepada pihak berwajib dengan melaporkan ip arcade di .dat file yang di temukan di server

Besoknya dia menuju coney island untuk bicara dengan Mr Robot bahwa dia akan melaporkan perbuatan nya meng Hack sistem. Tapi Mr Robot menyuruh untuk memasuk kan IP Terry Colby ke dalam .dat file , supaya FBI menuduh terry Colby yang melakukan Hack kepada jaringan E Corp.

Elliot memasukkan IP addres Terry colby dalam file tersebut dan dalam rapat bersama FBI dia memberi file yang ada IP address terry colby kepada FBI dan mengatakan setelah diekripsi maka akan tahu dimana serangan itu berasal.

Dalam masa penantian melihat hasil dari FBI Elliot mulai memata matai Micahel Hansen, dan akhirnya tahu bahwa namanya bukan hansen juga dia mengecani beberapa wanita selain si Krista. Si elliot mengancam si Hansen untuk meninggalkan Krista juga meminta Anjing nya.

fsociety sinopsis mr robot
Angela dan Elliot melihat berita tentang penangkapan Terry Colby

Setelah beberapa hari tidak ada kabar dan berita tentang Hack kemaren.akhirnya ada berita bahwa terry Colby di tangkap FBI karena Merusak jaringan E Corp. dia dituduh bekerja sama dengan beberapa hacker untuk merusak sistem.merasa telah berhasil Elliot senang, akan tetapi tiba tiba dia di jemput beberapa orang dengan pakaian rapi dan disuruh masuk mobil, dia dibawa ke gedung dan bertemu dengan Tyrell Wellick

kembali ke Mr Robot


0 komentar:

Posting Komentar