Jumat, 14 Oktober 2016

MR ROBOT SEASONS 1 EPISODE 2 PART 1

Untuk episode sebelum nya silahkan klik



Episode 2  eps1.1ones-and-zer0es.mpeg

part 1

Setelah Terry Colby ditetapkan sebagai tersangka peretasan E - Corp . Elliot di jemput orang orang ber jas hitam , dan membawa nya ke Tyrell Wellic. Kemudian Elliot ditawari untuk bekerja di E - Corp. 

mr robot tyrell wellick
Elliot bertemu dengan Tyrell


Tyrell menaruh curiga bahwa yang sebenarnya meretas adalah Elliot , Jadi Tyrell merasa berhutang budi , karena dengan ditangkapnya Terry Colby dia akan menjadi Direktur termuda di E - Corp. 

Tyrell menceritakan bahwa Allsafe tidak akan jadi vendor dari E-Corp lagi karena telah merugikan perusahaan akibat peretasan tersebut.  Akan tetapi Elliot menolak untuk bergabung di E-Corp dan masih bekerja di Allsafe.

Setelah pulang dari kantor E Corp menuju ke apartement nya dia berpapasan dengan Sheila yang sedang berurusan dengan seorang lelaki dan memesan Drugs. tapi persediaan Penawarnya habis, Elliot memaksa karena lagi butuh.

Sambil nge Drugs dia mencoba meretas akun dari Tyrell wellick, setelah sudah masuk ke akun tyrell Elliot curiga dan merasa terlalu mudah untuk meretas akun seorang direktur dia jadi paranoid dan menghancurkan PC nya.

Pagi nya elliot berangkat kerja dan merasa tidak fokus bekerja. dan menunggu petunjuk dari Mr Robot apa yang harus dilakukan selanjutnya. Elliot di panggil Gideon dan dia mendapatkan kenaikan gaji karena berjasa dalam menangani peretasan.

Gideon menunjukan video F society . tentang penangkapan Terry colby , F society menginginkan pembebasan Terry Colby , pembebasan semua orang yang tertindas karena hutang , pembubaran E corp dan semua aset di sumbangkan, jika tidak menuruti akan di bunuh.

Di Luar kantor Allsafe , seseorang mondar mandir dan membagikan CD album musik gratisan. gratis dengan mentweet atau men share lagu nya di Medsos. Olly pacar dari angela moss menerima CD gratisan tersebut.

Elliot pulang dan mendapati Darlene mandi di Shower nya. setelah itu berdua menuju basecamp Arcade di conney Island untuk membahas langkah selanjutnya. Langkah selanjutnya ternyata untuk menghancurkan Steel Mountain ( Tempat cadangan database E corp)

Mr robot merencanakan akan meledakkan Steel Moutain dengan meretas Perusahaan Sebelahnya yang akan membuat ledakan dan kebakaran yang hebat, Elliot sangat tidak setuju karena akan membunuh orang orang yang bekerja di Steel Mountain. Elliot ingin pergi dari Arcade , Me robot membuat pernyataan . " Kamu itu 0 atau 1 "

Pulang dari Arcade Elliot masih terbayang bayang masalah steel Mountain , sampai di apartment. dia menuju ke apartment sheila..

bersambung ke part 2

0 komentar:

Posting Komentar