Minggu, 08 Januari 2017

MR ROBOT SEASONS 1 EPISODE 2 PART 2

Mr robot episode 2 part 2

untuk yang part 1 ( Klik )

setelah kembali ke apartement elliot langsung mencari sheila di apartementnya, ternyata di apartment nya ada bandar narkoba yang jadi pemasok sheila (fernando vera). Elliot sudah mengetahui transaksi transaksi yang tersembunyi dari pemasok narkoba ini tapi ia enggan melaporkan ke polisi karena fernando satu satunya pemasok dari sheila. jika melaporkan maka elliot kehilangan stok narkoba

fernando vera bertemu elliot
Fernando Vera dan Elliot


Fernando mengatakan bahwa karena elliot dia dapat bertemu dengan sheila, karena Suboxone yang diminta eliot lewat sheila hanya fernando yang punya stock. begitulah ceritanya sheila dan fernando bisa bertemu dan fernando mengatakan " Dia adalah milikku "

Setelah Fernando pergi elliot membuka pintu kamar mandi dan menemukan sheila ada di bathup tak sadarkan diri. setelah sadar elliot meminta supaya jangan membeli obat sari fernando lagi dan mencari pemasok yang lain. Sheila tidak bisa memenuhi permintaan elliot karena fernando memberi potongan harga yang banyak sehingga memberi untung yang banyak juga, dan juga meminta elliot untuk tidak melakukan apa apa.

"Mr Robot Benar hidup adalah pilihan one or zero kita harus memilih " begitulah akhir nya elliot memilih akan menyingkirkan fernando vera dengan melaporkanya ke polisi.

"bagaimana kita memastikan kita yang memegang kendali tentang memilih yang terbaik dan harus memilih diantara dua pilihan menyebalkan. coke atau pepsi , mc donal burger king , honda atau hyundai, semua pilihan membingungkan hampir tanda ada bedanya , ilusi pemilihan tidak ada bedanya , meskipun kita bisa memeilih apakah itu penting. pilihan itu sudah ditentukan sudah lama sekali kawan"

mungkin sebaik nya kita tak melakukan apapun.

Akhirnya fernando vera ditangkap polisi. setelah membersihkan file fernando dan burning ke CD lagu. Elliot melihat sistem radiator apartement dan mendapatkan ide tentang interior climate system.

fernando vera ketangkap polisi
Fernando Vera ketangkap polisi


sementara itu Olly dan angela sedang menghawatirkan elliot. olly mencoba untuk memainkan CD pemberian orang dijalan kemarin. ternyata CD tersebut telah disusupi software pengintai yang meretas webcam laptop olly sehingga bisa melihat Angela sedang mandi.

webcam hack
Hacker meretas webcam laptop Olly


Elliot menemui MR robot di taman dan mencoba untuk bisa masuk ke Arcade lagi dengan ide baru yang dia bawa. tapi mr robot tidak memperbolehkan karena elliot sudah mememutuskan untuk zero atau pergi dari arcade, sambil bercerita tentang ayahnya . MR robot mendorong jatuh Elliot dari pagar pinggir lapangan.

eliiot menemui MR robot
Elliot menemui MR Robot


0 komentar:

Posting Komentar